mewujudkan pengembangan dan pelestarian hasil-hasil PNPM MPd dan program lainnya dalam rangka peningkatan kesejahteraan masyarakat

Kamis, 14 Juni 2012

Pelatihan TI RBM Lobar

pelatihan teknologi dan informasi (IT)
bkad narmada: PNPM mandiri perdesaan melalui kegiatan ruang belajar masyarakat kabupaten Lombok Barat melaksanakan kegiatan pelatihan Teknologi dan Informasi bertempat di Balai peningkatan Mutu Pendidikan Kemenag propinsi NTB.
Peserta yang mengikuti pelatihan ini terdiri dari FK, BKAD, BP UPK, UPK, TPM, Pjok se Kabupaten Lombok Barat. dalam sambutannya Bapak Kepala Badan BPMPD Kabupaten Lombok Barat yang diwakili oleh Bapak PjOk Kabupaten Lombok barat Drs. H. Makmun Muliyadi dalam sambutan beliau mengungkapkan " bahwa IT mempunyai peran yang sangat strategis sebagai media informasi program PNPM". menurut Panitia Pelaksana RBM Lobar Lalu satrya Adriansyah, ST mengharapkan dengan adanya pelatihan ini diharapkan semua pelaku-pelaku PNPM ditingkat Kecamatan yang ada di Kabupaten Lombok Barat mempunyai Blog tersendiri untuk menyampaikan informasi-informasi yang bermanfaat bagi sistem pembangunan partisipatif.

Tidak ada komentar: